Aktor Korea Terjerat Kasus Kekerasan Fisik

Kim Hyun Joong SS501
Sumber :
  • nate.com
VIVAlife - Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Kim Hyun Joong, dilaporkan kekasihnya atas kasus kekerasan fisik. Wanita berinisial A itu pun membeberkan bukti-bukti kekerasan yang dilakukan Hyun Joong. 
Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Media ternama Korea, Dispatch, memuat sejumlah foto-foto memar yang dialami A, karena dianiaya Hyun Joong. Dari foto tersebut, terlihat A menderita luka di sendi bahu kiri, dada, lengan, pinggul dan wajah.
Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Menurut keterangan dokter, dibutuhkan waktu dua pekan untuk menyembuhkan luka di wajah. Tak hanya itu, menurut salah seorang teman A, wanita itu juga menderita patah tulang rusuknya. Dan butuh waktu enam pekan untuk penyembuhannya.
Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Sebelumnya, Dispatch juga membongkar pesan-pesan singkat antara Hyun Joong dengan A. Pesan singkat itu berisi permintaan maaf Hyun Joong, yang merasa bersalah karena telah bertindak di luar batas. 

Dalam sebuah pesan A menulis,"Seluruh tubuhku penuh memar. Rasanya sakit. Aku sangat marah tentang hal ini. Kenapa aku harus menerima pukulan ini? 

Hyun Joong membalas pesan sang kekasih. "Aku minta maaf. Mari kita akhiri ini sekarang."

Setelah konsernya di Jepang, Hyun Joong kembali mengirimkan pesan permintaan maaf kepada A.

"Aku tidak tahu, mengapa aku melakukan itu. Aku akan merasa menyesal dalam waktu kurang dari satu hari. Aku harap memar dan rasa sakit segera sembuh. Aku benar-benar menyesal," tulisnya seperti dikutip dari Allkpop.

Pihak Hyun Joong tak mau berkomentar soal tersebut. Melalui manajemannya, Key East Entertainment berharap kasus ini segera selesai. Mereka percaya kebenaran akan terungkap. (ren)

Bukti foto dugaan kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong


Sumber Foto: Dispatch
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya