Jennifer Aniston Frustrasi Tak bisa Miliki anak

Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero
VIVAlife - Setelah dua tahun bertunangan dengan Justin Theroux, Jennifer Aniston merasa telah gagal menjadi seorang wanita. Hal ini dikarenakan ia tidak bisa menjadi seorang ibu.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
Dalam sebuah acara bertajuk We're The Millers, ia mengatakan, "Saya selalu berpikir kalau saya telah gagal. Saya hanya seorang perempuan yang tak bernilai karena saya belum melahirkan."

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
Atas keadaannya itu, wanita usia 45 tahun itu merasa tertekan. Ia merasa sulit menempatkan diri pada orang-orang di sekitarnya karena belum memiliki momongan. Wanita yang pernah menikah dengan Brad Pitt ini juga menambahkan sebelumnya ia tidak pernah merasakan penyesalan karena belum memiliki anak, namun kini berbeda.

"Saya sudah melawati tiga periode dalam hidup saya dari remaja hingga dewasa. Saya ingin melihat ada anak kecil yang tinggal bersama satu atap dan saya rasa itu begitu indah. Saya tidak akan menukarnya dengan apapun," harapnya, dilansir Femalefirst, Kamis 28 Agustus 2014.

Sempat terbesit di benaknya untuk menggunakan ibu pengganti demi mewujudkan cita-citanya itu. Seperti yang banyak dilakukan oleh teman-temannya di kalangan Hollywood. Namun, akhirnya Aniston mengurungkan niatnya tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya