FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya

Sajia mi mirip bungkusnya di Mix Diner and Florist
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha

VIVAlife - Di zaman sekarang, mi instan memang telah begitu dikenal masyarakat. Murah, lezat dan mengenyangkan adalah tiga alasan mengapa banyak orang yang gemar menyantap mi instan.

Dituduh Pukuli Kekasih, Ini Pengakuan Aktor Korea

Tahukah Anda, mi instan polos yang biasa Anda nikmati di warung pinggir jalan, saat ini telah menjelma menjadi hidangan mewah yang cocok dihidangkan di tempat makan sekelas restoran.

Ialah Mix Diner dan Florist, restoran berkonsep diner di bilangan Mampang, Jakarta yang mengelevasi menu mi instan biasa menjadi sebuah hidangan utama yang menggugah selera.

Caranya unik, yakni dengan menyajikannya agar menyerupai gambar mie di bungkusnya.

"Kami memilih ide ini karena mi instan sudah begitu akrab di lidah orang Indonesia," ujar Sri Gusni, pemilik Mix Diner & Florist kepada VIVAlife.

Dinamakan MieMirip, terdapat tiga pilihan menu mi yang dapat anda cicipi disini yaitu Ayam Bawang, Kari Ayam dan Goreng.

Ketiganya disajikan dengan bahan-bahan tambahan seperti paha ayam, potongan udang, telur mata sapi hingga daun selada, tomat dan daun jeruk. Pokoknya persis seperti gambar yang ada di bungkusnya.

"Untuk rasanya sendiri kami buat sedikit berbeda dengan menambahkan beberapa bumbu rahasia," ucap Sri yang membuka restoran tersebut bersama tiga orang sahabatnya di masa SMA yaitu Lizta Permata, Assed Lussak dan Ali akbar.

Tidak hanya MieMirip, di restoran dengan interior dan dekorasi ramai yang unik ini, Anda juga dapat mencicip deretan menu-menu lezat lainnya yang pastinya tidak membuat kantong kempes.

Salah satunya yakni chicken lava yang merupakan daging ayam fillet dengan isian keju dan daging asap yang dibalir tepung kemudian digoreng dengan cara deep-fried. Hidangan ini disajikan bersama saus, mayo, nasi dan salad.

Selain itu ada pula menu masakan Indonesia yaitu ayam keprek ancur dengan pilihan level cabai sesuai dengan selera Anda. Ayam kepreknya digoreng dengan tepung sehingga teksturnya begitu renyah dan gurih apalagi ditambah sambal bawang yang disajikan diatas daging ayam.

Masih banyak menu hidangan yang ditawarkan di restoran Mix Diner & Florist antara lain chicken & beef bulgogi, chicken karage, chicken yakiniku dan sushi goreng. Untuk hidangan penutup, salah satu yang patut Anda cicipi ialah mochi ice cream yang legit dengan isian es krim manis.

Sesuai dengan namanya, restoran ini juga menyediakan jasa pemesanan bunga baik dalam partai besar maupun partai kecil.

Simak foto-fotonya di (ms)

Menikah, Tantri Kotak dan Arda Naff Akan Pakai Adat Jawa

Mix Diner & Florist
SPBU Bestindo Mampang
Jl. Kapten Tendean, Jakarta

Buka:
Senin-Jumat : 12.00-22.00 WIB
Akhir pekanĀ  : 12.00-00.00 WIB

Range harga:
Makanan: Rp13 ribu-Rp25 ribu
Minuman: Rp4 ribu-Rp18 ribu

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

Raffi juga akan menggelar resepsi di Bali.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2014