Penyanyi Country ini Geleng-geleng Lihat Kelakuan Justin Bieber

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAlife
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
- Siapa tak kenal penyanyi kontroversial Justin Bieber? Setiap tingkah dan ucapannya selalu mengundang perhatian banyak orang di jagad hiburan.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Salah satunya adalah penyanyi country asal Amerika Serikat, LeAnn Rimes, yang turut prihatin dengan ulah Bieber selama ini. Ia pun mengomentarinya di sebuah acara talkshow.
4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang


Bagi LeAnn, Bieber yang sedang digandrungi banyak wanita itu tak perlu bertindak di luar kendalinya.


"Justin bisa saja dapat melakukan semua yang diinginkan, tetapi jangan sampai melakukan hal-hal bodoh di depan publik. Itu hanya membuat kondisi makin buruk," ujar LeAnn dilansir
Mirror,
Kamis 28 Agustus 2014.


LeAnn pun menyayangkan sikap Bieber yang terkesan angkuh ketika popularitas tengah di atas angin seperi saat ini.


"Saat Justin pikir sudah mencapai semuanya, popularitas di usia 16 tahun, percayalah aku juga pernah mengalaminya. Hanya saja sebaiknya ia tidak bersikap seenaknya dan membuat masalah terus," kata LeAnn.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, Justin Bieber belum lama ini berkelahi dengan aktor Orlando Bloom dan sampai saat ini kasusnya masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Tak ada alasan sebelumnya, hingga Bloom melemparkan pukulan telak ke wajah penyanyi asal Kanada itu.


Tak hanya itu, Bieber pun pernah berurusan dengan polisi gara-gara mengemudi mobil dalam keadaan mabuk. Lalu ia pernah tersandung video rasis, meludah sembarangan, dan membuat kegaduhan di kompleks tempat tinggalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya