Jika Cerai, Suami Mariah Carey Khawatirkan Anak-anak

Pernikahan Mariah Carey dan Nick Cannon
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAlife
Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
- Nick Cannon, suami Mariah Carey sangat khawatir dengan masa depan anak-anaknya jika perceraian menjadi jalan terakhir rumah tangganya. Nick ingin anaknya, Monroe dan Moroccan tak kecewa dengan pilihan orangtuanya itu.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

"Nick sangat prihatin dengan yang terjadi saat ini dengan istrinya. Nick sangat memikirkan masa depan anaknya," ujar sumber terdekat Nick dilansir
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia
Hollywoodlife , Kamis 28 Agustus 2014.


Nick sempat berpikir buruk jika istrinya akan menceritakan hal buruk kepada anaknya tentang dirinya. Nick ingin anaknya tak tahu banyak soal permasalahan yang terjadi antara ia dan Mariah.


"Dia khawatir juga jika anak-anak sedang tak bersamanya. Nick yakin Mariah menjadi ibu yang baik," kata sumber.


Sebelumnya Nick mengatakan, dia dan Mariah telah pisah ranjang. Bahkan, sudah beberapa bulan belakangan keduanya tak lagi tinggal satu rumah.


Nick juga mengakui, pernikahannya yang telah dibangun selama enam tahun sering dilanda isu tak sedap. Hingga kini, ia dan Mariah tetap bertahan demi kepentingan buah hatinya, Moroccan dan Monroe.


"Ada masalah dalam rumah tangga kami. Kami telah tinggal di rumah yang terpisah selama beberapa bulan. Fokus utama saya adalah anak-anak saya," kata Nick seperti dilansir
Female First.
(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya