Intip Prosesi Pernikahan Jolie-Pitt di Prancis

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAlife - Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie menikah dalam sebuah pernikahan tertutup di Prancis, Sabtu pekan lalu. Pernikahan berlangsung di sebuah Kapel di Chateau Miraval, kediaman pribadi Hollywood itu di Prancis.
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Pernikahan itu sekaligus menjawab keraguan publik, terhadap kisah cinta pasangan yang terkenal dengan sebutan Brangelina ini. Publik yakin Jolie dan Pitt tak akan menikah. 
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Namun, setelah dua tahun bertunangan, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menikah. Dalam prosesi pernikahan Pitt dan Jolie, keenam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox ikut ambil bagian. 
Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Maddox dan Pax bertugas menjadi pengiring pengantin. Keduanya mendampingi Jolie menyusuri lorong hingga menuju altar.  Sementara Zahara dan Vivienne melemparkan bunga. Shiloh dan Knox bertugas membawa cincin.

"Mereka sangat kompak," tulis Martin Torres, selaku perwakilan Jolie-Pitt.

Sayangnya, ayah Jolie, Jon Voight tak tampak di acara pernikahan tersebut. Ia juga terkejut saat mendengar pernikahan putrinya. Meski demikian, mantan aktor ini sangat bahagia mendengar pernikahan putrinya. Hal itu ia ungkapkan dalam acara televisi Inside Edition. "Itu bagus," ujarnya seperti dikutip dari Reuters. (ms)

Kastil Chateau Miraval

Kastil Chateau Miraval, kediaman Jolie-Pitt. Foto: Reuters


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya