Angelina Jolie Tak Undang Ayah di Pernikahannya?

Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVAlife - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati di sebuah Kapel kecil di Chateau Miraval, Prancis, Sabtu pekan lalu. Namun, tak terlihat ayah Jolie, Jon Voight dalam momen bahagia tersebut.
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Jon Voight mengaku terkejut saat mendengar kabar pernikahan Jolie dan Pitt. Ia baru mengetahui kabar bahagia itu, setelah membaca berita di online
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Meski demikian, ia tidak marah dengan putrinya itu. Ia tetap mendoakan yang terbaik untuk Jolie dan Pitt.
Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

"Aku tidak kecewa, aku mengerti. Aku akan pergi ke Eropa untuk menemui mereka selama seminggu ini. Aku sudah lama menunggu pernikahan ini. Semuanya keren. Aku sangat bahagia," katanya seperti dikutip dari TMZ.

Di samping itu, Jon juga tidak mau orang-orang beranggapan buruk kepadanya karena tidak hadir di dalam pesta pernikahan Jolie. 

Selain mungkin undangannya yang tidak sampai, Jon mengaku memiliki alasan lain. Ia mengaku, pada Senin lalu, ia harus menghadiri acara Emmy Awards. Di perhelatan bergengsi itu, ia dinominasikan untuk perannya di Roy Donovan.

Jon Voight memang tak hadir, tetapi orangtua dan kerabat dari Pitt menghadiri pernikahan tersebut. Pesta pernikahan itu tetap berjalan lancar dan bahagia. Apalagi keenam anak mereka turut dilibatkan.

Kedua anak sulungnya Maddox dan Pax mendampingi Jolie. Sementara Zahara dan Vivienne membawa bunga. Dua anak lainnya, Shiloh dan Knox membawa cincin pernikahan. (ms)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya