Tommy Kurniawan Resmikan Pernikahan dengan Istri

Tommy Kurniawan dan keluarga
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife -
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pesinetron Tommy Kurniawan baru saja meresmikan pernikahannya dengan Fatimah Tania Nadira melalui sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang. Sebelumnya, Tommy dan Tania telah resmi menikah. Namun pernikahan yang digelar 11 April 2011 silam merupakan pernikahan siri.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Tommy memang ingin sekali meresmikan pernikahan yang sudah dijalaninya sekitar tiga tahun tersebut. Ia ingin rumah tangganya mendapatkan kepastian hukum.
Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel


"Alasan dia (Tommy) standar seperti pada umumnya karena dia ingin agar ada kepastian hukum demi kepentingan rumah tangga dan kepentingan administrasi lainnya," ucap Baihaki, Panitera Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, saat dihubungi lewat telepon, Kamis, 28 Agustus 2014.


Peresmian pernikahan Tommy dan Tania sendiri tidak berlangsung lama. Mereka bisa memperoleh apa yang diinginkan hanya melalui dua kali persidangan saja.


"Hanya dua kali persidangan, pertama 13 Agustus 2014 kemudian sidang kedua 27 Agustus 2014. Sudah putus dan dikabulkan," ucapnya. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya