Hamil Anak ke-2, Shakira Belum Ingin Menikah

Gerard Pique dan Shakira
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAlife -
Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin
Shakira, kekasih pesepakbola Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan tengah mengandung anak kedua. April lalu, Shakira sempat menyatakan bahwa ia terlalu sibuk jika harus memikirkan  untuk menambah momongan. Saat itu, dia memang masih terikat dengan proyek musik meski sangat ingin memiliki anak lagi.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Kini, keinginannya untuk kembali memiliki momongan terwujud. Kabar soal kehamilan anak keduanya ini telah diakui oleh Shakira.
5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol


"Ya, kabar tersebut memang benar. Saya memang sedang hamil. Kami sedang menanti kehadiran anak kedua. Terima kasih atas semua doa kalian," ujar Shakira kepada Majalah Cosmopolitan seperti dilansir
Mirror
.


Dalam wawancara itu, pelantun "Waka-waka" ini juga mengatakan jika hidupnya semakin sempurna setelah berhubungan dengan Gerard dan memiliki buah hati.


Shakira dan kekasihnya itu telah menjalin hubungan selama empat tahun. Ia juga telah dikaruniai seorang anak bernama Milan yang kini berusia 19 bulan. Meski akan dikarunia anak, wanita 37 tahun itu belum berpikir untuk meresmikan hubungannya dengan Gerard di altar.


"Kami sudah memliki esensi (sebuah hubungan). Kami telah bersatu, saling mencintai dan memiliki bayi. Saya pikir aspek-aspek dalam hubungan kami telah ditetapkan dan pernikahan tidak akan mengubah itu," papar Shakira. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya