Wanita, Tiga Hal Ini Pantang Dibahas di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Berbincang bersama pasangan di atas ranjang dan berbagi cerita atas aktivitas keseharian sebelum tidur memang terasa menyenangkan. Menurut sebuah studi, cara ini menjadi poin penting untuk setiap pasangan dalam meningkatkan keintiman.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Sayangnya, kaum hawa gemar membahas tentang apapun, terkadang tidak menyadari pasangan tidak menyukai hal tersebut. Berikut adalah tiga bahasan yang tidak disukai pria di atas ranjang seperti dilansir laman Boldsky:

Membahas mantan

Meski Anda tidak ada lagi memiliki perasaan terhadap mantan, namun bagi pasangan, mantan adalah orang berkesan yang pernah ada dalam Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menghindari membahas atau menyebut nama mantan, terlebih di atas ranjang. Salah-salah, pasangan berpikir Anda belum bisa move on.

Masa depan hubungan


Banyak wanita suka berkhayal tentang masa depan. Namun sayangnya hal ini tidak disukai oleh pria. Apalagi bila mereka membahas tentang hubungan di masa depan di atas ranjang. Bahasan ini terlalu berat bagi seorang pria. Tempat tidur adalah tempat untuk diskusi hal yang ringan dan bercanda tentang kisah seharian.

Perasaan

Wanita membutuhkan rasa aman dalam hubungan, termasuk soal perasaan. Oleh karena itu, kaum hawa kerap mempertanyakan perasaan pasangan terhadapnya.

Pertanyaan ini hanya akan membuat si pria merasa tidak dipercaya dan tidak dihargai. Akan lebih baik jika Anda mengganti pertanyaan itu dengan kata-kata cinta, yang membuatnya merasa dibutuhkan. (ms)

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024