7 Hal yang Membuat Traveloka Menjadi Top Travel Company

7 hal yang membuat Traveloka menjadi Top Travel Company.
Sumber :

VIVAlife - Sekarang ini jauhnya jarak antar kota sudah tidak menjadi masalah lagi. Jika dengan menggunakan kapal laut Surabaya-Makassar harus ditempuh dalam waktu lebih dari 24 jam, perjalanan lebih singkat dapat dilakukan dengan menggunakan pesawat.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Anda tentunya bisa menghemat lebih banyak tenaga karena waktu perjalanan yang lebih singkat. Hal ini juga berlaku untuk berbagai kota lain. Perjalanan dengan menggunakan pesawat menjadi solusi bagi Anda yang tidak ingin menghabiskan waktu terlalu lama dalam perjalanan.
 
Banyak agen perjalanan yang menyediakan layanan pembelian tiket pesawat dengan berbagai rute secara online. Salah satu agen perjalanan yang saat ini sedang populer adalah Traveloka.com. Perusahaan yang tergolong masih baru ini berhasil menjual puluhan ribu tiket setiap harinya. Jumlah yang luar biasa untuk perusahaan yang baru berdiri pada tahun 2012.
 
Traveloka pada awalnya digagas oleh tiga orang saja yaitu Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert. Ketiganya merupakan warga negara Indonesia lulusan universitas terkemuka di Amerika Serikat dan memiliki pengalaman kerja di Microsoft. Saat ini, Traveloka memiliki lebih dari 144 orang profesional.
 
Pada tanggal 15 Juli 2014, Traveloka untuk pertama kalinya membuka layanan booking hotel online. Hal ini membuat Anda bisa dengan mudah melakukan pemesanan hotel untuk perjalanan bisnis maupun liburan Anda ke luar kota.

Perkembangan dan pertumbuhan Traveloka yang sangat cepat ini tentu saja dikarenakan beberapa hal pendukung, di antaranya:

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Educational background
Orang-orang di balik Traveloka merupakan lulusan dari universitas ternama di Indonesia maupun luar negeri. Sebut saja Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Indonesia (UI), Curtin University, Purdue University, University of Potsdam, Stanford University sampai dengan Harvard University. Dengan latar pendidikan tersebut tentunya mereka mampu menciptakan berbagai inovasi untuk terus mengembangkan pelayanan Traveloka menjadi semakin baik.
 
Timing
Traveloka muncul saat internet di Indonesia sedang berkembang. Hal ini membuat perusahaan yang berbasis online ini mendapat keuntungan tersendiri. Dengan berkembangnya transaksi online, masyarakat mengharapkan segalanya bisa dilakukan dengan lebih mudah dan praktis. Jika dahulu untuk membeli tiket pesawat harus datang ke kantor agen penjualan tiket secara langsung, saat ini Anda bisa melakukan semua prosesnya dari rumah, mulai dari pemesanan sampai pembayaran.

Mudah
Anda bisa melakukan pembelian tiket pesawat dan booking hotel dengan mudah saat ini melalui Traveloka.com. Prosesnya yang mudah dan cepat tentunya akan membuat Anda bisa menghemat lebih banyak waktu dan tenaga. Anda bisa melakukan segala prosesnya dari kantor saat sedang istirahat makan siang atau bahkan di rumah saat sedang bersantai bersama keluarga.
 
Metode pembayaran yang beragam
Traveloka menyediakan metode pembayaran yang beragam untuk memudahkan konsumen. Anda bisa memilih melakukan pembayaran melalui ATM, Mandiri Clickpay, Kartu Kredit, BCA Klikpay, CIMB Click dan juga Mandiri eCash, dan lain-lain. Anda bisa memilih metode pembayaran termudah menurut Anda.
 
Harga termurah
Traveloka menawarkan harga termurah dibandingkan dengan agen penjualan tiket online pesaingnya. Anda bisa membandingkan harga maskapai favorit Anda dengan membuka website Traveloka.com. Harga termurah ini salah satunya dikarenakan Traveloka tidak membebankan biaya transaksi pada konsumen. Anda hanya diharuskan membayar harga tiket pesawat yang Anda pesan.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Inventori hotel
Traveloka memiliki ribuan hotel di Indonesia yang dapat dipesan. Inventori Traveloka berpusat di kota-kota besar seperti di Bali, Bandung, Balikpapan, Lombok, dan lainnya. Sebagai contoh, Anda dapat mencoba melihat daftar hotel murah di Bali yang dimiliki Traveloka.
 
Siap 24/7
Dengan berkembangnya traffic pemesanan tiket yang dilakukan oleh konsumen, Traveloka selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Anda bisa menghubungi Customer Service yang siap siaga selama 24 jam penuh dan membantu Anda jika mengalami kesulitan dalam proses transaksi atau pengaduan lainnya. (Webtorial)

Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024