Malam Ini, Kla Project Gelar Konser Mini di Solo

Konser 25 Tahun Kla Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Grup band Kla Project akan menggelar konser di Solo, Jumat malam, 29 Agustus 2014. Konser tersebut sekaligus akan menjadi ajang halal bihalal bagi para Klanese, sebutan penggemar grup band yang beranggotakan Katon, Lilo dan Adi, dari berbagai daerah di Indonesia.

Kla Project akan menghibur para penggemarnya di balroom Hotel The Sunan Solo. Rencananya mereka akan membawakan berbagai lagi hits andalan mereka yang pernah merajai blantika musik Indonesia.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Lagu yang akan dinyanyikan Kla Project diantaranya Menjemput Impian, Pasir Putih, dan lainnya," kata koordinator EO konser Kla Project, Arief Aar kepada VIVAlife di Solo.

Konser yang rencananya akan dimulai jam 20.00 WIB, diungkapkan dia, akan menjadi arena atau ajang halal bihalal bagi para Klanese dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Solo, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang dan kota lainnya.

"Bahkan, ini penggemar dari Timor Leste juga sudah ada yang konfirmasi mau datang ke Solo untuk hadir dalam ajang halal bihalal penggemar Kla Project," ucapnya.

Halal bihalal para penggemar ini, dikatakan dia dilakukan bertepatan dengan usai Lebaran beberapa waktu yang lalu. "Setelah beberapa waktu lalu nggak ketemu, maka para Klanese akan dipertemukan dalam konser di The Sunan Hotel Solo," kata dia. (ita)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024