FOTO: Kla Project Bocorkan Lagu Baru di Solo

KLA Project menggelar Konser Peace and Love di Solo (29/8/14)
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Shodiq
VIVAlife -
Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah
Grup band era 90-an, Kla Project menyambangi Kota Solo. Grup band yang beranggotakan tiga personel ni tampil selama 1,5 jam dalam konser bertajuk Peace and Love di Ballroom The Sunan Hotel Solo pada Jum'at malam, 29 Agustus 2014.

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS

Dalam konser ini, Kla sempat membawakan satu lagu anyarnya berjudul "Mana Kutahu”.
Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan


Grup yang digawangi Katon, Lilo dan Adi Adrian ini naik panggung sekitar jam 21.30 WIB. Sebelumnya konser diisi dengan girlband arahan Katon Bagaskara, Violet, dan band The Jumpers asal Semarang.


Band yang dibentuk tahun 1988 ini langsung menghangatkan Klanese (sebutan fans Kla Project) dengan lagu “Satu Kayuh Berdua”. Berturut-turut, Kla Project melantunkan tembang lawasnya seperti “Terkenang”, “Menjemput Impian”, dan “Gerimis”.


Saat hendak melanjutkan lagu kelima, Katon sedikit membocorkan kisah tentang tembang anyar mereka. Tembang berjudul “Mana Kutahu” ini merupakan ciptaan dari Adi Adrian.


"Ini tampil pertama kali live membawakan lagu “Mana Kutahu”. Tapi sebentar ya, saya buka
kepekan
(contekan). Saya masih lupa syairnya. Karena ini lagu diciptakan Adi Adrian. Mari tepuk tangan untuk Adi Adrian dan Kla Project, " seru Katon Bagaskara, sang vokalis.


Usai menyanyikan lagu baru, Kla secara maraton kembali menyanyikan tembang lawasnya. Seperti “Meski Tlah Jauh”, “Prahara”, “Waktu Tersisa”, “Lagu Baru”, “Terpurukku di Sini”, “Tak Bisa ke Lain Hati”, juga “Yogyakarta”. Konser ditutup dengan lagu “Tentang Kita”.


Salah satu penonton, Ardian Triwasana, mengatakan bahwa dia sangat menyukai lagu-lagu yang dibawakan Kla Project. Menurutnya lagu-lagu itu everlasting alias tak lekang waktu. Ardian, yang datang bersama istri, sangat menikmati konser itu.


"Saya itu terakhir melihat konser Kla sudah lama banget. Kalau tidak salah, konsernya di Stadion Manahan, Solo, " ujar Ardian yang juga menjabat sebagai Dandim O735 Surakarta ini.


Simak foto-foto konser KLA Project di bawah ini:



KLA Project menggelar Konser Peace and Love di Solo (29/8/14)

Aksi Romulo Radjadin alias Lilo saat konser "Peace and Love" di Ballroom The Sunan Hotel Solo. |FOTO: VIVAnews/Fajar Shodiq

KLA Project menggelar Konser Peace and Love di Solo (29/8/14)
Adi Adrian menciptakan lagu baru untuk KLA Project, berjudul "Mana Kutahu". Cuplikan lagu tersebut dinyanyikan di konser Peace and Love. |FOTO: VIVAnews/Fajar Shodiq

KLA Project menggelar Konser Peace and Love di Solo (29/8/14)
Katon Bagaskara menyapa penggemar di Ballroom The Sunan Hotel Solo, saat konser Peace and Love. |FOTO: VIVAnews/Fajar Shodiq

KLA Project menggelar Konser Peace and Love di Solo (29/8/14)
Konser Peace and Love yang digelar di Ballroom The Sunan Hotel Solo, menjadi pengobat rindu bagi para Klanese. | FOTO: VIVAnews/Fajar Shodiq

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya