Kantor dengan Pemandangan Terbaik di Dunia

Pagi hari.
Sumber :
  • Officewithviews.com
VIVAlife –
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Apa yang akan Anda lakukan bila punya kesempatan bekerja di kantor dengan pemandangan paling indah di seluruh dunia? Kemungkinan besar, Anda akan melakukan hal yang sama dengan Jordi Martin Garcia.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Pria asal Spanyol ini memang beruntung. Jendela kantornya tidak dipadati barisan gedung dan atap rumah yang tumpang-tinding. Melainkan langit luas tak berbatas.
Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 


Di mana Garcia bekerja?


Selama 15 tahun terakhir, Garcia mengarungi angkasa sebagai pilot pesawat jet. Dia menyebut kokpit pesawatnya sebagai “kantor” dengan pemandangan paling fantastis.


Dengan alasan itu, Garcia kerap mengabadikan bentang alam saat dia mengudara. Hasilnya, ribuan foto cantik yang menggambarkan keindahan alam.


Dari kebun tulip penuh warna-warni, semburat oranye matahari senja, awan bergulung-gulung hingga pemandangan kelip lampu kota di malam hari.


Semua itu kemudian dia bukukan dalam buku fotografi berjudul “El Tiempo Visto Desde el Cielo,” yang dijual secara terbatas di Spanyol. Lewat buku tersebut, Garcia juga berharap bisa mengajarkan kecintaan terhadap lingkungan pada para mahasiswanya di Akademi Pilot.


Adapun foto-foto pemandangan cantik yang diabadikan Garcia juga diunggah ke sebuah situs bertajuk
www.officewithviews.com.


“Ketika saya terbang, saya selalu dikelilingi pemandangan indah. Saya pikir, kenapa tidak mengabadikan semua keindahan ini dan membagikannya pada orang lain,” papar Garcia, dilansir
Daily Mail.


Garcia kerap merekam keindahan tersebut saat terbang melintasi Eropa. Salah satu pemandangan yang paling menakjubkan adalah saat Garcia merekam gulungan awan dan hujan di ketinggian 12 ribu meter.


Selain itu, foto lain yang juga menjadi favorit Gracia adalah bentang alam pegunungan yan tertutup salju.


Kendati kerap merekam pemandangan indah menggunakan kamera, Garcia tidak melupakan tugas utamanya sebagai penerbang.  “Saya hanya memotret saat tengah terbang santai,” katanya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya