Yang Dibenci Perempuan dari Wanita Tercantik Dunia

Nana salah satu wanita cantik Korea.
Sumber :
  • Dok.After School
VIVAlife - Mendapatkan gelar wanita tercantik dunia tidak selamanya menyenangkan. Itulah yang dirasakan artis Korea Selatan, Nana. Menempati posisi kedua sebagai wanita tercantik versi Independent Critics List, membuat popularitas Nana menjulang. 
Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Nana pun selalu menjadi pusat perhatian. Apa pun yang dilakukannya selalu menjadi buah bibir. Termasuk pose-posenya saat di depan kamera. Nana sering mendapat cibiran atau kritikan dari sejumlah wanita. 
Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut Ditemukan

Personel girlband Orange Caramel ini dianggap terlalu berlebihan, saat di depan kamera. 
Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

"Itu adalah naluriah, tapi karena saya cukup pendiam dan sedikit berbicara saat di TV, saya diminta untuk meningkatkan mood dengan aegyo (gaya lucu atau imut). Kadang-kadang saya terlalu berlebihan," katanya. 

Akibatnya, banyak wanita yang tidak suka dengan aegyo yang ditampilkan Nana di depan kamera. 

"Banyak wanita tak menyukai aegyo saya. Reaksi mereka adalah,"apa yang kamu lakukan dengan oppa kami?," ujar Nana. Diakui Nana, setiap ia menunjukkan gaya lucunya, sejumlah seleb pria langsung berusaha untuk melindungi dan memujinya. Dan hal itulah yang kadang membuat sejumlah wanita marah padanya. 

"Saat menonton Roommate, saya menyadari bahwa saya sering menampilkan aegyo. Dan saya seperti sering menampilkan gaya lucu saya. Pemirsa menilai saya terlalu berlebihan dan sengaja menampilkan aegyo," ungkapnya tertawa seperti dikutip dari Soompi. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya