Jolie-Pitt Menikah, Ini Reaksi Jennifer Aniston

Jennifer Aniston diabadikan di Hollywood Walk of Fame
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni
VIVAlife - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini menikah di Prancis pada pekan lalu. Mantan istri Pitt, Jennifer Aniston menjadi sosok yang paling dicari.
KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

Awak media berusaha untuk mendapatkan komentar dari Aniston, terkait pernikahan Jolie dan Pitt. Secara kebetulan, kabar pernikahan itu terbongkar berbarengan dengan premiere film terbaru Aniston, Life of Crime
Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Artis cantik itu pun menghadiri sejumlah acara, untuk mempromosikan film terbarunya. Aniston tampil diwawancara di acara TODAY Show. Sebelum acara, banyak pesanan dari perwakilan Aniston. 
Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

"Banyak pedoman yang sangat ketat tentang apa yang akan ditanyakan," kata sumber seperti dikutip dari Radar Online. "Carson (pembawa acara TODAY) harus setuju untuk tidak mengajukan pertanyaan tentang Brad Pitt, atau soal rencana pernikahannya dengan Justin Theroux," tambah sumber. 

Tak hanya itu, perwakilan Aniston meminta agar pihak acara tersebut, tidak menampilkan masa-masa indah Aniston dengan Pitt. 

"Aniston memang selalu profesional, tapi perwakilannya tak ingin membuat dia sedih, terutama soal pertanyaan tentang Pitt dan masa lalunya," ungkap sumber lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya