Ini Buah yang Bikin Victoria Beckham Awet Muda

Victoria Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife - Di usianya yang sudah memasuki kepala empat, Victoria Beckham justru semakin cantik, awet muda, langsing, dan bergaya. Ibu empat anak ini selalu tampil sempurna dalam berbagai kesempatan. Apa rahasianya?
Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Banyak yang menduga di balik penampilan cantiknya, Victoria menjalani diet super ekstrim. Tetapi, istri David Beckham ini menampiknya.
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Dalam akun pribadi di twitter, Victoria membeberkan rahasianya tampil bugar dan sehat di usia 40 tahun. Ternyata, Victoria adalah penggemar, makanan alami. Ia sagat suka acai berry yang tumbuh secara alami di daerah tropis Amazon. 
Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Suku Indian telah menggunakan acai sebagai bagian dari diet mereka selama berabad-abad. Dan belakangan ini, diet tersebut telah menjadi bagian dari program yang dijalani Victoria, dalam menjaga bentuk tubuh dan kecantikannya. 

Berry kaya akan asam animo, vitamin A, B, C, dan E, kalium, kalsium, magnesiun, dan zinc. Banyak ahli yang percaya, bahwa acai berry ideal untuk menjaga penampilan tetap awet muda. Buah itu dinilai dapat memperlambat proses penuaan dan meremajakan kulit. 

Seperti dilansir dari GeniusBeauty, serat dan asam lemak esensial yang terkandung dalam buah ini membuat mereka cocok untuk diet. Hal itu dapat membantu membakar lemak tubuh secara efisien, untuk mengolah makanan lebih cepat. Buah ini juga mengurangi rasa lapar dan meningkatkan metabolisme.

Tak hanya Victoria, kabarnya Brad Pitt dan Kelly Slater juga gemar mengkonsumsi buah ini. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya