Detail Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVAlife - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt diam-diam melangsungkan pernikahan di sebuah kapel di Chateau Miraval, di Prancis, Sabtu, 23 Agustus 2014 lalu. Keenam anak mereka turut sibuk dalam pernikahan yang dikabarkan berlangsung sederhana itu.
Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Di hari bahagianya itu, Jolie mengenakan gaun panjang hingga menyapu lantai, berwarna putih. Gaun itu terbuat dari sutra dan dihiasi renda yang unik. 
Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

"Sangat tradisional, tapi sangat Jolie sekali," kata sumber seperti dikutip dari Radar Online
Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Jolie berjalan menyusuri lorong menuju altar, didampingi putranya, Maddox dan Pax. Sementara putri mereka, Zahara dan Vivienne ikut melemparkan bunga di sepanjang lorong. Shiloh dan Knox membawa cincin. 

Saat Jolie berada di altar, Pitt membuka kerudung yang menutupi wajah artis seksi itu. "Pitt tampak terkejut, karena Jolie terlihat menakjubkan," ujar sumber lain. 

Jolie melengkapi penampilannya dengan aksesori lainnya, seperti kalung dengan liontin emas yag berisi foto ibunya. Mereka saling tukar cincin, yang dirancang khusus oleh sahabat keduanya, Robert Procop. 

Sayangnya, ayah Jolie tak terlihat hadir di acara tersebut. Sementara, orangtua dan kerabat Pitt menyaksikan janji sehidup semati pasangan yang telah menjalin hubungan sejak tahun 2005 ini. 

Usai melangsungkan pernikahan, Jolie dan Pitt langsung berbulan madu ke Malta. 

"Teman-teman saya melihat mereka datang," kata salah seorang pemilik restoran di Malta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya