7 Tipe Pria Ideal di Mata Wanita

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Pernah berpikir mengapa para pria selalu mampu mendapatkan wanita yang mereka inginkan? Rahasianya bukan tampilan fisik yang baik atau perut six packs. Ada beberapa perilaku atau kepribadian mereka yang mampu menarik hati para kaum hawa. 
Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Berikut ini adalah tujuh tipe pria ideal yang didambakan wanita seperti dikutip dari Times of India:
5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Cerdas
Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024
Pria cerdas begitu mudah menciptakan atmosfer perbincangan yang seru. Mereka juga pandai mengeluarkan topik-topik perbincangan yang merangsang secara intelektual, dan mau mendengarkan pendapat atau respons pasangannya. Pria yang cerdas juga mudah membuat pasangannya tertawa, karena umumnya memiliki selera humor yang tinggi. 

Banyak pula wanita yang berpendapat bahwa pria cerdas, mampu membuat topik-topik yang menurut wanita membosankan menjadi sangat menarik seperti politik hingga olahraga. Bersamanya Anda dijamin tak akan bosan.

Percaya diri
Tentu saja bagi wanita, percaya diri adalah hal yang wajib dimiliki oleh seorang pria. Tipe pria yang percaya diri begitu memukau wanita. Mereka memiliki aura yang kuat dan terpancar saat berada di kerumunan orang. Mereka juga tidak mudah cemburu karena mereka begitu percaya diri dan tidak merasa terancam dengan kehadiran pria-pria lain.

Artistik
Tipe pria yang artistik dan 'nyeni' juga menjadi salah satu yang tidak dapat ditolak oleh wanita. Hal ini karena pria artistik biasanya sangat spontan dan kreatif sehingga mampu membuat seorang wanita merasa spesial. Banyak pula wanita yang menganggap tipe pria ini sangat menginspirasi.

Asing
Pria yang datang dari negara asing seringkali dianggap menggemaskan oleh banyak wanita. Hal ini karena mereka memiliki aksen bicara, kebudayaan dan tradisi yang unik. Pria asing juga umumnya dianggap menarik dan charming.

Sopan
Tipe pria sopan yang membukakan pintu mobilnya, dan menarik kursi untuk Anda juga dianggap sebagai pria sejati yang mudah menarik perhatian para wanita. Pria yang sopan juga umumnya tahu diri, dan memperlakukan pasangannya dengan sangat baik. Ia juga selalu rela mengeluarkan uang untuk membayar makanan saat kencan. Umumnya memiliki perasaan yang sensitif sehingga kebanyakan dari mereka dianggap sangat mengerti wanita.

Romantis
Pria romantis adalah salah satu tipe yang digilai kaum hawa. Itu karena pria ini percaya akan romansa klasik sehingga ia gemar melakukan hal-hal manis kepada pasangannya, mulai dari memberikan bunga, cokelat hingga mengajak candle light dinner. Tipe pria romantis juga selalu memberikan perhatian pada pasangan dengan sering menghubungi lewat telepon, hingga terbuka akan perasaannya kepada Anda.

Bebas
Tipe pria ini seringkali disebut dengan Bad Boy yang gemar akan petualangan dan identik dengan tampilan fisik yang macho di mata wanita. Meskipun cuek, bad boy memang selalu dipuja oleh kaum hawa.Mereka dianggap pria sejati yang berani mengambil risiko dan tidak terlalu memikirkan banyak hal. Pria tipe ini juga umumnya dianggap menantang dan tidak membosankan oleh wanita.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya