Tubuh Pesohor Dunia yang Laris di Meja Operasi

Megan Fox
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVAlife - Seperti area lainnya di industri fesyen dan kecantikan, terdapat beberapa tren operasi plastik yang terus berganti seiring berjalannya waktu. Tren-tren tersebut mayoritas dipengaruhi oleh budaya pop dan idola-idola Hollywood. 

Ya, banyak wanita yang pergi ke dokter bedah kecantikan dan menunjukkan foto artis atau idola mereka. Umumnya mereka meminta dokter bedah mengoperasi fitur-fitur tubuh mereka agar memyerupai yang dimiliki para bintang idola. 

Menurut data yang dikumpulkan oleh komunitas bedah plastik, fitur-fitur wajah dan tubuh bintang reality show Kim Kardashian berada di puncak daftar yang paling diinginkan wanita, saat ingin melakukan operasi plastik. 

Selain Kim, terdapat deretan artis cantik lain dan fitur tubuh terindah yang didambakan para wanita di seluruh dunia. Berikut di antaranya seperti dikutip dari GeniusBeauty:

Mata Megan Fox
Salah satu fitur wajah selebriti yang paling banyak ditiru oleh para wanita yang datang ke dokter bedah kecantikan, adalah mata seksi dan misterius milik Megan Fox. Menurut mereka, mata Fox begitu indah dengan kelopak mata penuh, dan alis yang sempurna membingkai wajahnya. Hal ini membuat tampilan mata secara keseluruhan menjadi terlihat menggoda.

Bokong Beyonce
Banyak pasien mengunjungi dokter bedah plastik untuk mendapatkan bokong bundar sempurna, seperti milik Kim Kardashian dan meminta dokter melakukan prosedur yang dinamakan Brazilian Butt Lift. Prosedur ini melibatkan proses sedot lemak dari bagian tertentu di tubuh, dan memindahkannya ke area bokong.

Selain Kim, banyak pula wanita yang ingin mendapatkan bokong seksi milik Beyonce yang terlihat lebih alami, dan tidak berlebihan. Bokong penyanyi Jennifer Lopez dan aktris Hollywood  Jessica Biel juga masuk di daftar bokong yang paling diinginkan para wanita.

Bibir Angelina Jolie
Jika berbicara mengenai wajah, bibir adalah salah satu area paling sederhana yang dapat dipermak oleh dokter bedah kosmetik. Dalam hal ini, bibir istri Brad Pitt ini lah yang paling diinginkan oleh para kaum hawa. Prosedur yang dilakukan adalah dengan menyuntikkan kolagen pada bibir tipis Anda dan perawatan lainnya untuk mendapatkan bibir tebal dan penuh versi Jolie.

Hidung Kate Middleton
Sejak menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton telah menjadi ikon fesyen dan kecantikan global. Fitur wajahnya yang paling menonjol ialah hidungnya dianggap sempurna dan menyeimbangkan fitur-fitur lain di wajah. Dengan garis ramping dan bentuk yang ideal, hidung Middleton begitu diidamkan oleh para kaum hawa. Mereka pun menjalani prosedur yang dinamakan rhinoplasty. Selain Middleton, hidung Jessica Alba juga menjadi pilihan populer.

Kaki Cameron Diaz
Cameron Diaz, wanita pirang yang satu ini terkenal akan aktingnya di dunia perfilman. Namun, kaki rampingnya yang seksi telah mencuri perhatian banyak pria dan wanita di seluruh dunia. Tentu saja para wanita menginginkan kaki indahnya yang mulus tanpa terlihat selulit sedikit pun.
BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya


Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024