Intip Transformasi Drastis Artis Cantik Korea (I)

Yoon Eun Hye
Sumber :
VIVAlife - Penampilan baru Park Bo Ram mengejutkan publik Korea Selatan. Bintang Superstar K2 ini berhasil memukau publik dengan bentuk tubuh langsing nan seksinya. 
PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

Diakui Park Bo Ram, mendapatkan tubuh langsing idaman tidaklah mudah. Ia bekerja keras selama hampir dua tahun untuk menurunkan berat badannya. 
Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Alhasil, kerja kerasnya terbayar dengan penampilannya sekarang. Bobot tubuhnya turun sebanyak 32 kg.
Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

"Pada awalnya ini terasa sulit, tetapi setelah menjalaninya, saya menyadari bahwa olahraga teratur dan makan cukup adalah pintu gerbang untuk penurunan berat badan yang sehat," katanya seperti dikutip dari Soompi.

Penyanyi ini tak keberatan untuk berbagi resep dietnya kepada penggemar. Ia memajang menu dietnya dalam media sosial. 

Park Bo Ram bukanlah satu-satunya artis Korea, yang berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Sejumlah artis Korea mampu mengejutkan publik karena tubuhnya yang mendadak kurus. Siapa saja mereka?

1. Kang Min Kyung

Kang Min Kyung dulu dan sekarang

Personel Davichi ini terkenal karena kecantikannya. Ia laris manis menjadi artis. Tak hanya menjadi penyanyi, tetapi juga aktris dan model iklan. Namun, Min Kyung sempat mengejutkan publik saat foto masa lalunya beredar di dunia maya.

Sosoknya nyaris tak dikenali. Maklum, di foto masa lalunya itu, Min Kyung sangat gemuk dan pipinya tembem. Ia pun tak masalah tubuh tambunnya terekspos ke publik.

"Di SMA aku benar-benar suka dengan roti. Karbohidrat adalah musuh dari semua diet. Aku terkejut saat melihat penampilan tv pertama saya," kata Min Kyung seperti dikutip dari Lollipop

Ia mengaku menjalani diet ketat untuk menurunkan bobot tubuhnya. Dalam dua minggu, ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 6 kg. 

"Saya mengosumsi ubi jalar dan jus hitam, dibuat dengan kacang hitam, beras hitam, dan susu," ujar bintang drama Smile Mommy ini.

2. Yoon Eun Hye

Tubuh langsing Yoon Eun Hye adalah salah satu yang diidamkan wanita di Asia. Tetapi, di masa lalu, bintang drama Lie To Me ini mempunyai tubuh yang subur. Yoon Eun Hye sangat gemuk. Justru bentuk tubuhnya itu membuat ia menjadi idola. Ia dicintai dan disayang penggemar karena bentuk badannya, yang gemuk dan menggemaskan. 

Meski demikian, Eun Hye tetap merasa perlu menurunkan berat badannya. Lawan main Park Yoo Chun dalam drama Miss You ini menjalani diet super ketat. Eun Hye juga melakukan terapi. Dietnya sukses. Kini, ia menjadi artis paling seksi dan populer di Korea.

3. UEE "After School"

UEE dulu gemuk dan sekarang langsing

Pertama kali tampil sebagai artis, UEE tidaklah langsing seperti sekarang. Ukuran tubuh dan kakinya besar. Ia pun berkisah, memang pernah gemuk. 

"Ketika saya memulai debut, berat badan saya bukan 51 kg. Tapi sekarang ukuran saya cocok dengan tinggi badan," ucapnya seperti dilansir dari Lollipop. Ia mengaku belakangan ini berat badannya mengalami penurunan. 

Bersambung.....
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya