Intip Transformasi Drastis Artis Cantik Korea (II)

Kang Sora
Sumber :
  • Newsen
VIVAlife - Penampilan baru Park Bo Ram mengejutkan publik Korea Selatan. Bintang Superstar K2 ini berhasil memukau publik dengan bentuk tubuh langsing nan seksinya. 

Diakui Park Bo Ram, mendapatkan tubuh langsing idaman tidaklah mudah. Ia bekerja keras selama hampir dua tahun untuk menurunkan berat badannya. 

Alhasil, kerja kerasnya terbayar dengan penampilannya sekarang. Bobot tubuhnya turun sebanyak 32 kg.

"Pada awalnya ini terasa sulit, tetapi setelah menjalaninya, saya menyadari bahwa olahraga teratur dan makan cukup adalah pintu gerbang untuk penurunan berat badan yang sehat," katanya seperti dikutip dari Soompi.

Penyanyi ini tak keberatan untuk berbagi resep dietnya kepada penggemar. Ia memajang menu dietnya dalam media sosial. 

Park Bo Ram bukanlah satu-satunya artis Korea, yang berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Sejumlah artis Korea mampu mengejutkan publik karena tubuhnya yang mendadak kurus. Siapa saja mereka?

4. Kang Sora

Kang Sora dulu dan sekarang

Foto masa lalu Kang Sora sempat menghebohkan publik. Di foto tersebut, Kang Sora sangat gemuk. Ia mengaku berat tubuhnya memang pernah mencapai 72 kg. 

"Aku sangat suka makan. Aku makan seluruh makanan seperti ayam, pizza, dan kue sekali makan. Aku tak pernah berpikir tentang irisan atau porsi," katanya seperti dikutip dari Lollipop.

Namun, imejnya sebagai artis membuat bintang drama Ugly Alert ini lebih mengutamakan penampilan. Kang Sora menjalani diet super ketat. 

Kang Sora berhasil menurunkan berat badannya. Kini, bobot tubuhnya 48 kg. "Saya tetap harus menjaga berat badan saya," ujarnya.

5. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dulu gemuk dan sekarang kurus

Artis ini dianggap sebagai yang paling cantik di Korea Selatan. Namun, tak selamanya Song Hye Kyo tampil sempurna. Ada saatnya ia terlihat gemuk. Dan fotografer berhasil mengabadikan penampilannya yang gemuk. 

Perubahan bentuk tubuh Song Hye Kyo juga bisa dilihat dari sejumlah drama yang dibintanginya di masa lalu. Dalam drama Autumn In My Heart dan All In, pipi Song Hye Kyo terlihat temben.
Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam

Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024