Armada Malu-malu Bocorkan Album Terbaru

Armada
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto
VIVAlife
Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
- Lebih setahun sudah band Armada tak menelurkan album terbarunya. Dan di tahun ini, menurut rencana band asli Palembang ini akan mengobati penggemar setianya dengan album terbaru, dengan beberapa lagu barunya.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Namun, lagi-lagi Rizal masih belum mau membocorkan tema album dan 10 lagu yang ada di album keempat tersebut.
Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya


"Rencana bulan Oktober ya rilisnya. Jadi sabar saja nanti juga kita akan bocorkan, kalau sekarang jangan dulu," ujarnya kepada VIVAlife ditemui di Gebyar Asyiiik Sampoerna, di Kediri, Jawa Timur, Minggu malam 31 Agustus 2014.


Lanjut Rizal, album kali ini masih seputar cinta dan kasih sayang. Baginya, Armada tetap membuat lagu cinta yang berdasar pada pengalaman hidup anak muda.


"Masih soal cinta. Kita segmennya kan lagu-lagu untuk anak muda," ujarnya.


Dan di kesempatan tampil bersama sejumlah band, salah satunya Ungu di Gebyar Asyiiik, Armada mengaku membawakan satu lagu di album terbarunya.


Alasannya, ratusan penggemarnya di media sosial rela datang jauh-jauh ingin mendengar lagu baru dan aksi panggung mereka.


"Dari twitter mereka tanya-tanya soal album baru, nanti akan datang dengar lagu kita dinyanyikan di Kediri. Lagu itu sekaligus kado untuk mereka," ujarnya.


Dalam acara Gebyar Asyiiik itu Armada sukses menghibur ribuan penggemarnya di Kediri, Jawa Timur. Tak hanya menyaksikan Armada dan band Ungu, para penggemar juga dimanjakan dengan festival budaya serta komunitas Kediri.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya