Melly Goeslow Akan Menyanyi di Pernikahan Raffi Ahmad

Melly Goeslaw dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Presenter Raffi Ahmad meminta penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslow untuk bernyanyi dalam acara pernikahannya dengan sang kekasih, Nagita Slavina pada 25 Oktober 2014 di Tabanan, Bali.
Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Hal tersebut pun langsung dibenarkan oleh Melly. Diakuinya, walau segudang pekerjaan yang menanti diri ibu dua anak itu. Ia dengan senang hati bernyanyi untuk Raffi dan Nagita.

"Saya sudah diomongin (Raffi). Insya Allah bisa," kata Melly saat ditemui di kawasan Kemang.

Lantaran sudah diminta Raffi dan Gigi --sapaan Nagita Slavina, Melly akan hadir pada pesta tersebut. Untuk itu, istri dari musisi Anto Hoed itu sengaja menolak tawaran menyanyi di tempat lain.

"Kalau ada yang bayar saya sampai Rp80 miliar, baru deh (tidak menyanyi di pesta pernikahan Raffi dan Gigi)," ungkap perempuan bernama asli Meliana Cessy Goeslow ini seraya tertawa.

Kalaupun tadinya Raffi tidak memintanya bernyanyi, Melly tetap akan datang sebagai tamu.

Tak lupa pelantun Ada Apa Dengan Cinta itu  berpesan kepada Raffi agar tidak mempermainkan pernikahan. Ia pun berdoa untuk kelangsungan rumah tangga Raffi dan Gigi nanti berjalan harmonis.

"Yang lalu-lalu itu anggap drama cintanya Raffi. Walau hidup Raffi penuh main-main dan banyak candaannya di televisi, kali ini harus komitmen serius," tegas musisi yang kini berjilbab ini.

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

Sebelumnya, pernikahan Raffi dan Gigi dikabarkan akan digelar secara mewah. Raffi kabarnya mengeluarkan uang Rp5 miliat untuk menghelat pernikahan yang akan digelar dua kali itu.

Angger Dimas saat berada di makam Dante

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Angger Dimas mengungkap kenangan indah dengan sang bunda. Angger merasa Tri Rahayu merupakan sosok ibu yang sangat berjasa yang telah membuatnya sampai di titik sekarang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024