9 Destinasi Wisata Wajib Bagi Para Pecinta Kucing

Gotokuji Temple
Sumber :
  • Metro
VIVAlife - Bagi para penyuka kucing, ada banyak tempat menarik selain berkunjung ke kafe kucing bersama peliharaan. HotelClub mengumpulkan beberapa tujuan wisata terbaik di dunia yang menampilkan hewan cantik favorit ini. 
Terpopuler: Viral Innova Zenix Tak Kuat Nanjak, Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

Mengutip Metro, ada sembilan destinasi bertema kucing terbaik di seluruh dunia. 
PKS: Israel Biang Kerok Instabilitas Timur Tengah dan Ancaman Perdamaian Dunia

1. Teater Kucing, Moskow
Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Rombongan yang terdiri dari 120 ekor kucing terlibat pertunjukan. Pertunjukan yang berdiri sejak 1990 menampilkan kucing yang berjalan di atas tali, menyeimbangkan bola dan menari di atas kuda goyang.

2. Museum Kucing, Lithuania

Museum ini memiliki lebih dari 10.000 foto kucing yang akan membuat pengunjung terpesona. Koleksi museum termasuk patung kucing dari kayu, kristal dan amber. Segala sesuatu di gedung, termasuk lampu dan jendela bertema kucing, pastinya.

 3. Festival Kattenstoet, Belgia

Diadakan di Ypres setiap tiga tahun, tontonan luar biasa termasuk parade jalanan, lengkap dengan para kucing terbang. Festival memperingati tradisi abad pertengahan dimana kucing dilemparkan dari menara lonceng. Perayaan berikutnya akan berlangsung pada 2015.

 4. Stray Cat Hostel, Istanbul

Ingin sesuatu yang berbeda selama pelesir di Turki, hostel bertema kucing ini menawarkan sesuatu yang lucu dan unik. Para pelancong backpacker dapat sarapan bersama para kucing.

5. Kota Sanrio Hello Kitty, Malaysia

Meskipun kini kita tahu Hello Kitty bukan seekor kucing, taman HK ini adalah yang pertama di luar Jepang. Kota ini penuh dengan wahana, hiburan dan suvenir bertema kucing.

6. Le Cafe Des Chatting, Paris

Paris lebih maju dengan mencipta ide kafe kucing. Pada 2013, sebuah kafe dibuka untuk menyelamatkan kucing telantar. Kafe ini fokus pada hidangan dengan bonus hewan lucu saat makan.

7. Kuil Gotokuji, Tokyo

Kuil di Tokyo ini adalah rumah bagi ratusan patung kucing berbagai ukuran. Para turis maupun warga lokal sering datang ke kuil ini untuk berterimakasih.
 
8. Largo Di Torre Argentina, Roma

Ini adalah salah satu penampungan kucing terbesar di salah satu lokasi reruntuhan kuno. Ada sekitar 300 kucing yang saat ini menempati situs kuno tersebut. Pengunjung mengadopsi dan membawa pulang kucing dari tempat ini.

9. Brother Cream, Hong Kong

Brother Cream adalah seekor kucing yang memiliki toko sendiri. Hewan lucu ini tinggal di Kowloon Hong Kong dan sering terlihat duduk di jendela toko. Kini kucing mungil ini telah menjadi seorang selebritis dengan foto yang tersebar di sisi bus. Turis dari seluruh dunia datang untuk melihatnya langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya