Britney Spears Dikhianati Kekasih, Ayahanda Marah Besar

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Penyanyi Britney Spears tengah menderita karena patah hati. Kisah asmaranya dengan sang kekasih, David Lucado diwarnai dengan drama perselingkuhan.

Lucado dikabarkan berkhianat, mendua dengan seorang wanita tak dikenal yang diduga berprofesi sebagai penyanyi. Mengetahui bahwa putrinya dikhianati lelaki, ayah  Britney Spears, Jamie Spears marah. Ia bahkan melarang David menghubungi putrinya.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ, "David Lucado tidak akan bisa menghubungi Britney Spears. Nomor teleponnya sudah diblokir."

Merasa kecewa dikhianati oleh David, pelantun Piece of Me akhirnya mengumumkan kekesalannya di Twitter, Kamis, 29 Agustus 2014 lalu. Ia berkicau, mengaku dicampakkan oleh kekasihnya.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Tapi, teman-temannya mengklaim bahwa David Lucado tidak diberitahu tentang perpisahannya dari Britney. Merasa tidak tahu soal kekecewaan Britney, David sangat ingin berbicara dengannya secara langsung.

Seperti dilansir Female First, seorang sumber menyatakan bahwa David tidak pernah mendengar tentang putus langsung dari Britney. Dan David sangat ingin bicara dengan Britney.

Saat ini, Jamie, bukan hanya sebagai ayah Britney. Ia juga telah mengendalikan semua urusan pribadi dan profesional Britney sejak  2008. Oleh karena itu, ia sangat marah saat tahu putrinya dikhianati oleh pria yang mulai berkencan dengan Britney 2013 lalu itu. (ms)

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024