Pangeran William-Kate Middleton Kepergok Naik Kereta

Pangeran William dan Kate Middleton Keluar dari Rumah Sakit
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVAlife - Pangeran William kembali kepergok menggunakan transportasi umum. Kali ini, Williams menumpang kereta. Ia tak sendiri. William didampingi istrinya, Kate Middleton. Pasangan ini tak terlihat seperti seorang pangeran dan ratu. Keduanya tampak seperti orang biasa. 
Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras

Mereka juga mengenakan pakaian kasual. Williams memakai kemeja putih dan celana jins. Ia menutupi wajahnya dengan topi baseball. Sedangkan Kate menggunakan kaus dan celana jin. Kate melengkapi penampilannya dengan jaket dan topi. William membawa anjing.
Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Mereka melewati Stasiun King's Croos. Keduanya jalan berdua di antara masyarakat umum. Tak ada yang menyadari pasangan tersebut. Satu-satunya pemandangan yang berbeda, mereka dikelilingi pengawal pribadi. Namun, memang tidak terlihat mencolok.  
Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Seperti dikutip dari Daily Mail, pasangan ini kembali dari Norfolk ke London pada Jumat, 29 Agustus 2014. Pasangan ini berada di sana untuk mengawai pembangunan apartemen mereka di Norfolk. Keduanya berada di sana selama dua pekan. Tidak terlihat putra mereka, Pangeran George. 

Pangeran George diduga tetap berada di Kensington Palace bersama pengasuhnya, Maria Borrallo. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya