Derita Artis Cantik Dunia Alami Keguguran

Kelly Brook
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Model sekaligus aktris asal Inggris Kelly Brook ternyata pernah mengalami keguguran sebanyak dua kali. Hal ini diungkapkan Brook dalam autobiografinya.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Aktris 34 tahun kehilangan anak pertamanya pada 6 Mei 2011. Ketika itu Kelly melahirkan bayi secara prematur tepat saat usia kandungan masih enam bulan.

"Setelah keguguran, Thom dan saya memutuskan sudah waktunya untuk membuat sebuah awal baru. Thom melamar, dia membeli sebuah cincin indah, saya segera berkata ya. Keguguran sebenarnya membawa kami lebih dekat," ucap Brook seperti dilansir laman Mirror.

Setelah itu, Brook pergi ke dokter. Kemudian dokter menyarankannya untuk hamil kembali. Brook pun kembali mengandung. Namun, ia kembali mengalami keguguran.

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses
Kini, Kelly Brook bertunangan dengan bintang Gladiator
Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 
, David McIntosh. Ia sudah berpisah dari Thom Evans.

"Dia dan saya berpisah karena karier modelling-nya sedang menanjak dan agen besar AS ingin mewakilinya. Dia sangat senang dan saya juga," ucap Kelly. (ms)

Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024