Suami Rahasiakan Alasan Gugat Cerai Sophia Latjuba

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)
VIVAlife - Senin, 1 September 2014, sidang perceraian Sophia Latjuba dan Michael Villarreal kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Michael kembali menghadiri persidangan, tetapi Sophia tak terlihat. 
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Dalam sidang ketiga ini, agendanya adalah mendengarkan keterangan para saksi. Saat disinggung mengenai penyebab perceraiannya dengan Sophia, Michael tak mau banyak bicara. 

"Apa yang terjadi di ruang pengadilan itu rahasia, makanya tertutup. Orang luar harus menghormati," ucap Michael Villareal, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ditambahkan Michael, perpisahannya dengan Sophia sudah dipikirkan secara matang. Keduanya sudah sepakat untuk bercerai baik-baik. 

Terlebih lagi, Michael telah mengumumkan perpisahan ini sejak tiga tahun yang lalu. Ia mengumumkan perceraiannya melalui akun twitter. 

"Kita kan pernah ngobrol, aku sama Sophia itu sudah sepakat kalau yang terjadi di dalam antara kita sama hakim, nggak ada masalah. Pokoknya hakim panggil kita, kita datang, hakim tanya, kita jawab," ungkapnya.

Sophia sendiri dalam sebuah tayangan menolak untuk berbicara banyak soal perceraiannya. Namun, ia tak menampik Michael dan Ariel sudah sering bertemu. Tak ada masalah dengan hal tersebut.
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe


Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024