VIDEO: Trailer Film Rumah Gurita

Film Rumah Gurita
Sumber :
  • Dok. Soraya Intercine Films
VIVAlife
Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS
- Artis cantik Shandy Aulia akan kembali berakting dalam film layar lebar bertajuk
Rumah Gurita
Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
. Dalam film tersebut, Shandy beradu akting dengan Boy William.
Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Film
Rumah Gurita
berkisah tentang Selina, seorang gadis yang hanya ingin punya kehidupan normal. Tapi, sejak lahir, ia mempunyai kemampuan yang membuatnya ketakutan yaitu indra keenam.


Hal ini membuatnya sering dipandang aneh dan dikucilkan oleh lingkungannya, termasuk kakaknya dan suami kakaknya yang sering memintanya untuk pindah dari rumah mereka.


Setelah diputuskan oleh pacarnya dan dipermalukan oleh teman-temannya sendiri, Selina memutuskan untuk mulai kehidupan baru di Bandung. Ketika ia pindah ke rumah warisan orangtuanya yang ada di Bandung, ternyata rumah itu terkenal dengan sebutan Rumah Gurita.


Patung gurita raksasa yang ada di atap, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh membuat Selina tidak nyaman di rumah itu.


Rio, tetangga yang sudah lama tinggal di depan rumah tersebut, mengatakan kalau tidak ada yang perlu ditakuti. Berita yang beredar kalau rumah itu adalah rumah ibadah setan hanyalah rumor. Tapi, Selina tahu ia tidak sendirian di sana.


Film garapan sutradara Jose Poernomo ini rencananya akan dirilis pada Oktober 2014 mendatang. Penasaran seperti apa akting Shandy Aulia dan Boy William? Simak
trailer
film
Rumah Gurita
di

(one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya