Pemeran Mahabharata Akan Kunjungi Indonesia

Mahabharata
Sumber :
  • starplus.in

VIVAnews - Pemeran serial Mahabharata yang tengah naik daun rupanya akan menjalani tur ke Indonesia. Salah satu daerah yang akan disinggahi pemeran Panca Pandawa adalah Pulau Bali. Tokoh yang tengah digandrungi publik Indonesia itu direncanakan akan mengunjungi penggemarnya di Bali pada 5 Oktober 2014.

Rupanya tak hanya kelima putra Pandu saja yang bakal diboyong pada tur Nusantara. Pemeran Druyodana dan Karna dalam kisah itu juga diikutserakan dalam kunjungannya ke Indonesia.

Staf Kebudayaan dan Seni Konjen India di Bali, Nutu menuturkan, sesungguhnya penggemar di Bali dapat bertemu idola mereka kala serial tersebut memasuki episode ke-100. "Tapi ditunda lantaran padatnya program dari para pemeran, terutama Shaheer Sheikh yang memerankan tokoh Arjuna," kata Nutu, Senin, 1 September 2014.

Sementara itu, Pia Buksh dari Party Corner yang ikut memprakasai kedatangan pemeran Mahabaratta menuturkan, mengingat kesibukan para pemeran maka mendatangkan mereka ke Bali merupakan sesuatu yang luar biasa.

Bak gayung bersambut, ini kunjungan pertama bagi salah satu pemeran ke Indonesia. Mereka, kata Pia, sangat tertarik dengan budaya Bali.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

"Kebetulan mereka sangat ingin mengenal Bali. Satu dari mereka memang sama sekali tidak pernah ke Indonesia apalagi ke Bali," katanya.

"Mereka berada di Bali selama empat hari, namun untuk bertemu fans hanya satu hari saja yakni pada 5 Oktober 2014," ujarnya.

Pemeran Mahabharata akan ke Indonesia dimulai pada bulan September. Saat itu, mereka akan mengunjungi Jakarta lebih dahulu.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

"Baru pada Oktober mereka mengunjungi Bali," kata Pia.

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024