Ketahui Trik Sederhana Buat Wajah Bersinar

Ilustrasi wanita Asia
Sumber :
  • iStockphoto

VIVAlife - Wajah cerah dan bersinar adalah dambaan wanita. Banyak produk kecantikan yang menjanjikan wajah cerah bersinar dalam hitungan minggu namun hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Ada beberapa bahan dan kebiasaan yang sebenarnya bisa merubah wajah lebih cerah dalam hitungan minggu. Seperti memakai masker lemon dan minum air putih.

Berikut beberapa hal sederhana yang bisa mencerahkan kulit, dilansir Boldksy:

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Mencuci wajah

Sangat penting membersihkan wajah setiap harinya. Ini membantu hilangkan kotoran dan debu yang menempel pada kulit setelah aktivitas seharian.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Perawatan wajah

Ada banyak paket perawatan wajah yang bisa membantu wajah lebih bersinar dan cerah, salah satunya, scrub untuk mengelupas sel-sel kulit mati dan meningkatkan kecerahan warna kulit secara alami.

Lemon

Bukan rahasia lagi bila buah ini mengandung banyak manfaat untuk kulit. Lemon adalah pencerah wajah alami. Anda bisa menggosokkan sepotong lemon segar pada wajah. Sebaiknya lakukan ini setiap hari sebelum tidur.

Buah

Masker buah juga bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah bersinar. Pepaya, alpukat, dan pisang adalah beberapa buah yang bisa membantu cerahkan kulit.

Pijat dengan yogurt

Yogurt memiliki probiotik yang bisa membersihkan dan memutihkan kulit. Pijat wajah Anda dengan yogurt setiap hari dan rasakan efeknya setelah tujuh hari.

Air putih

Air dapat membersihkan tubuh dan membuat cerah wajah Anda. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan kulit bersinar dalam 7 hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya