Tina Toon Buka Pengalaman Pribadi di Lagu Terbaru

Tina Toon
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo
VIVAlife - Mantan penyanyi cilik Tina Toon sedang sibuk blusukan ke radio-radio untuk mempromosikan lagu barunya yang dirilis Juli lalu. Perempuan kelahiran 20 Agustus 1993 ini merilis lagu baru berjudul Siapa Kamu. 
Menaker Ida Menuturkan Transformasi BLK Tingkatkan Kualitas Pelatihan Vokasi

"Kemarin baru saja kelar dan rilis buku tentang perjalanan Tina. Pada bulan Juli kemarin, Tina juga telah mengeluarkan single. Judulnya Siapa Kamu," ujar Tina saat promosi di studio Solo Radio FM Solo, Senin malam, 1 September 2014.
Ada Konflik di Timur Tengah, Bos BI Pede Ekonomi RI Tetap Kuat

Tina mengakui lagu ini merupakan single perdana dalam menapakki proses hidupnya yang beranjak dewasa. Pada tahun 2008 lalu, Tina pernah mengeluarkan album I Love Music.
Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

"Itu album kan sebagai pertanda Tina sudah menapaki masa remaja," jelas perempuan yang dulu lekat dengan lagu Bolo-Bolo ini. 

Tina menceritakan lagu ini bernuansa beat dan dance. Single ini menceritakan tentang kekasih yang tak mau menerima kekurangan pasangannya.

"Cerita ini berdasar pengalaman pribadi dan pengalaman teman-teman juga," ujarnya. 

Dia juga mengaku belum memiliki rencana membikin album setelah empat tahun vakum. Menurutnya, single baru ini akan menjadi jembatan dalam membuat album berikutnya.

"Untuk kali ini single saja. Ya sebagai jembatan untuk membuat album nantinya," katanya.

Guna mempromosikan single barunya itu, Tina memilih untuk blusukan ke daerah. Ia mempromosikannya lewat radio-radio lokal. "Kemarin kita promosi di Semarang dan Solo. Malamnya langsung ke Jogja. Harapannya lagu Tina ini bisa diterima pasar," harap Tina. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya