Pajang Foto Syur Artis Dunia, Perez Hilton Minta Maaf

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Eric Thayer
VIVAlife - Artis Jennifer Lawrence menjadi korban hacker. Sejumlah foto telanjang bintang Hunger Games ini bocor di dunia maya. Publik pun penasaran. Tak ketinggalan media gosip yang kerap menyajikan berita dan gosip selebriti dunia. 
Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

Salah satunya adalah Perez Hilton. Situs ini sempat menggunggah foto-foto bugil Jennifer dan juga artis lainnya yang menjadi korban hacker. Atas tindakannya tersebut, Perez Hilton menyadari kesalahan dan mengucapkan permintaan maaf. 
PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani

Dalam serangkaian tweet, Hilton mengatakan akan menghapus foto tersebut dari situsnya. Ia juga mengungkapkan akan lebih berhati-hati dalam meng-upload foto dan menyensor beberapa foto yang terlalu vulgar.
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Perwakilan dari Jennifer juga telah mengeluarkan pernyataan, jika hal tersebut merupakan pelanggaran privasi. Mereka juga telah menghubungi pihak berwenang dan akan menuntut siapa pun yang memposting foto-foto bintang American Hustle itu.

Foto telanjang para seleb bocor secara online sejak hari Minggu lalu. Ada 100 seleb yang menjadi korban, di antaranya adalah Jennifer Lawrence, Victoria Justice dan Kristen Dust. 

Insiden ini pun dianggap sebagai skandal hacker selebriti terbesar dalam sejarah. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya