Tampil Mesra, Beyonce dan Jay Z Rujuk?

Jay Z dan Beyonce
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
- Setelah tampil bersama di panggung MTV VMA 2014, pasangan Beyonce dan Jay Z kembali terlihat mesra. Pasangan musisi ini seolah ingin menunjukkan jika rumah tangga mereka mulai membaik.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Seperti dilansir
Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini
Mirror, Jay tampak memeluk Beyonce dari belakang saat menghadiri Festival Made in Amerika, akhir pekan lalu. Tangan bapak satu anak itu tampak melekat erat di pinggang Beyonce. Ia juga kerap memberikan kecupan kecil di bibir ibu dari Blue Ivy itu.


Pasangan ini pun terlihat kompak dengan balutan busana berwarna hitam. Beyonce yang menggunakan baju crop hitam dengan menampilkan sebagian perutnya dan rok mini, membuat tangan Jay bebas melingkar di atas perutnya. Kala itu Jay juga mengenakan jas hitam dan topi bewarna hitam.


Mereka juga berdansa bersama sepanjang acara, Beyonce dan Jay-Z menikmati penampilan artis-artis yang mengisi acara tersebut dari ruang VIP mereka. Mendapat perlakuan yang begitu romantis, membuat wanita 32 tahun itu terus melebarkan senyum.


Belakangan, kondisi rumah tangga Beyonce dan Jay Z sudah tak lagi harmonis. Rumor mengatakan jika Beyonce berencana menggugat cerai Jay karena adanya pihak ketiga. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya