Aktor Korea Ini Diperas Dua Wanita Muda

Lee Byung Hun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji
VIVAlife - Aktor ternama Korea Selatan, Lee Byung Hun, mendapat ancaman dari dua wanita muda. Wanita tersebut memeras uang ke Byung Hun sebesar US$5 juta atau setara dengan Rp58,7 miliar. Jika tidak diberi, mereka mengancam akan menyebarkan video Byung Hun, yang sedang mabuk dan bicara vulgar.
Realisasi Penyaluran Bansos oleh Pos Indonesia Kuartal I-2024 Capai 60.562 KPM

Merasa diperas, aktor ini melaporkan dua wanita tersebut ke Kepolisian Gangnam. Menurut kepolisian setempat, dua wanita itu mengaku merekam video melalui ponsel yang memperlihatkan mereka sedang bersama Byung Hun. 
Presiden Uni Emirat Arab Tinjau Infrastruktur Setelah Banjir di Dubai

Mereka pun mengancam aktor tersebut untuk merilis video yang lain. Wanita itu berusia 21 dan 25 tahun. Salah satunya adalah penyanyi pendatang baru. 
Survei LSI: Mayoritas Rakyat Percaya Kejagung Bakal Usut Tuntas Kasus Korupsi Rp 271 T

Menurut informasi, kedua wanita itu telah dipanggil pihak berwajib untuk menjalani pemeriksaan. Dan ditahan pada 1 September 2014 kemarin.

"Kami mendengar dari polisi jika mereka telah ditangkap. Mereka mengaku melakukan pemerasan," kata seorang sumber anonim seperti dikutip dari Allkpop.

Namun, setelah diselidiki secara mendalam, ternyata kedua wanita itu tak memiliki rekaman. 

Tim manajemen bintang film Terminator 5 ini memilih membawa kasus ini ke ranah hukum. "Kami yakin bahwa ini adalah kejahatan di mana orang menggunakan fakta bahwa publik penasaran dengan kehidupan selebriti. Kasus ini merupakan pelanggaran dalam kehidupan pribadinya," ujarnya. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya