Pengakuan Musisi Dunia Melihat UFO

Tom Delonge mengaku melihat UFO
Sumber :
  • Wn.com
VIVAlife - Vokalis dan gitaris Blink - 182, Tom DeLonge mendadak menjadi sorotan. Ia menjadi perbincangan, karena pria tersebut mengklaim melihat UFO, ketika sedang menyetir mobil di San Diego, California, Amerika Serikat.
Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

"Semalam saya melihat UFO di San Diego!!hahaha yes!!," tulis Tom di akun Facebook, seperti dikutip dari Triplem. Ia mengaku bahwa saat itu, dia sedang tak sendiri. Tom berada di mobil bersama sang istri.
Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

"Saya dan istri mengikutinya selama 30 menit. Mobil yang menepi melihatnya bersama kami. Beberapa di antaranya mengatakan sudah melihat selama satu jam," ungkapnya.  
Pontianak Siapkan 1.215 Formasi Calon ASN, Menteri PAN-RB: 200 Ribu Formasi untuk IKN

Untuk meyakinkan publik, pria tersebut merekam benda yang dianggapnya piring terbang itu dari mobil. Ia tampak berusaha keras untuk mendapatkan gambar UFO yang dihebohkan tersebut. 

Ia pun menggambarkan benda yang dilihatnya itu dan berbagi dengan penggemarnya. "Itu seperti dua lampu, yang menghilang dan muncul di lokasi yang berbeda. Apakah ada yang tahu, betapa bahagianya aku," ujar pria kelahiran 17 Desember 1975.

Pengakuan itu mendapat reaksi dari penggemarnya. Mereka pun berkomentar di media sosial. Ada yang percaya, ada juga yang tidak percaya dengan pernyataan Tom.

Sementara itu, Blink-182 mulai kembali ke studio untuk segera merilis album baru. Ini akan menjadi album pertama mereka sejak tahun 2011 lalu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya