Tina Toon Bocorkan Tips Bertahan di Dunia Musik

Tina Toon
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo
VIVAlife - Tina Toon adalah salah satu mantan aktris cilik. Tren yang berkembang, banyak aktris cilik yang banyak terbelit dengan masalah dan tumbang di industri hiburan.
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Namun, Tina Toon adalah salah satu mantan aktris cilik yang hingga kini masih eksis untuk bertahan di dunia hiburan. Tina yang lekat dengan lagu Bolo-Bolo ini sedikit membocorkan kiat-kiatnya agar eksis di dunia hiburan. Salah satu kiat Tina untuk eksis adalah selalu meminta dukungan dari keluarga. 
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

"Kalau masalah up and down itu biasa ya dalam hidup. Begitu juga kalau ada halangan, atau rintangan. Nah, itu semua harus kita sharing-kan dengan keluarga. Tina biasanya ngomong sama keluarga kalau ada masalah apa pun. Ya, Oma, papa, mama. Pokoknya, dukungan keluarga itu sangat penting," ungkap perempuan kelahiran 20 Agustus 1993.
Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Kiat yang kedua adalah selalu berusaha menjadi diri. Bagi Tina tips itu sangat mendukung untuk kariernya. Sebab, dengan sikap seperti ini membantunya untuk percaya diri.

"Selain itu, juga perlu jaga kesehatan. Perlu juga olahraga dan makan teratur, " tuturnya. 

Kini dengan beragam kiat itu, kini tetap mantap untuk menapaki kariernya. Usai meluncurkan buku berjudul 'Metamorfosis Tina Toon', perempuan ini juga baru saja menelurkan single Siapa Kamu. Selain itu, Tina juga mulai melebarkan sayap menekuni presenter. 

"Kalau untuk asmara belum pikir. Tina masih kejar karier. Tina juga pengin kuliah lagi. Tahun ini barusan lulus dari S-1 Ilmu Komputer Binus Jakarta. Mau lanjutin S-2. Tetapi, belum tahu mau ambil studi apa. Presenting juga sudah menjajal, " kata Tina. 

Meski mulai menjajal beragam kegiatan, namun bagi Tina menyanyi adalah passion-nya. "Dari presenting, film dan lainnnya itu, tetap menyanyi yang paling Tina suka," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya