Ingin Berhenti Merokok, Lindsay Lohan Jalani Hipnoterapi

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAlife- Aktris 28 tahun, Lindsay Lohan tengah berusaha menyembuhkan kecanduan nikotin yang dialaminya. Agar bebas dari kecanduan rokok, ia memilih beralih menggunakan jasa psikoterapi.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Ia berharap, kecanduan nikotinnya bisa sembuh sebelum tampil dalam Speed the Plow diĀ  Playhouse Theatre, London, pada 24 September- 29 November 2014.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Sun, "Lindsay tahu bahwa semua mata akan tertuju pada dia dan dia khawatir kecanduan nikotinnya kambuh ketika di atas panggung, itu akan membuatnya malu."

"Beberapa orang mungkin tidak percaya pada kekuatan hipnosis, tapi Lindsay bersedia untuk mencoba apa saja untuk memastikan dia bisa tampil maksimal."

Seperti dilansir Female First, bintang Mean Girls yang mendokumentasikan perjuangannya untuk kembali berkarier di dunia hiburan usai menjalani rehab tahun lalu itu, juga berencana mengambil peran utama dalam produksi karya David Mamet.

Dia berkata, "Ini pertama kalinya saya melakukan drama panggung. Saya gugup tapi saya senang."

Agar tampil prima, Lindsay tak hanya mencoba untuk berhenti merokok. Ia juga mulai rajin berolahraga lebih dari sebelumnya agar tampil maksimal saat debut West End. (ms)

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024