Ulang Tahun ke-17, Ini Alasan Al Ghazali Menangis di Pelukan Ibunya

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram

VIVAlife- Putra sulung Ahmad Dhani Al Ghazali, Senin malam, 1 September 2014 merayakan ulang tahun ke 17. Perayaan ulang tahun itu bahkan disiarkan sevara live oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Saat ditemui di Potato Had Garage, SCBD, Jakarta, Selasa dini hari, 2 Agustus 2014, Al mengaku senang, di hari bahagianya itu ia bisa tampil bersama keluarganya secara utuh.

Al bahkan menangis ketika tampil bersama ibundanya, Maia Estianty. Ia dan ibunya tampil satu panggung menyanyikan lagu Bunda karya Melly Goeslaw. Maia saat itu memainkan piano sementara Al bernyanyi.

Merasa dekat dengan ibunya, Al pun tak kuasa menahan tangis. Sambil memeluk sang bunda, Al berusaha menutupi tangisnya. Ditanya soal tangisannya, ini jawaban Al.

"Ya kan momen-momen kayak gitu susah dibuat, Jadi kebetulan nyanyi Bunda, dan terbawa perasaan. Jadi ikut nangis," kata Al.

Al pun menampik saat kabar beredar, ibunya sempat menolak ketika diminta tampil dalam acara ulang tahun live nya. Al yakin betul, ibunya tak akan pernah menolak untuk tampil bersama putranya.

"Nggak mungkin nolak kalau sama anaknya," kata Al.

Meski bahagia ia dan ibunya bisa tampil bersama, namun Al mengaku tak mengharap kado dari Maia. "Aku nggak akan minta (kado) sih. Minta doanya saja," kata Al.

Diakui Al, merayakan ulang tahun dalam gelaran acara meriah yang disiarkan secara langsung memang menjadi idenya. Bahkan ia mengaku senang bisa kumpul bersama keluarga dan teman-teman. Apalagi, menjadi kebahagiaan tersendiri, Maia bisa ikut andil dalam acara itu. Bagi Al, Maia adalah sosok ibu yang tak tergantikan.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Bagi aku arti bunda itu tiada duanya, nggak bisa digantikan."

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024