Picu Kerusuhan, Manajer Kafe "Buang" Kursi Johnny Depp

Aktor Hollywood Johnny Depp.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Seorang manajer di sebuah kefe membuang kursi yang pernah diduduki Johnny Depp. Alasannya, kursi tersebut menjadi penyebab kehebohan dan kerusuhan di kafenya. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Kafe bernama Foxlowe Art Cafe tersebut dikunjungi aktor Transcende itu saat tengah syuting film sekuel Alice In Wonderland bertajuk Through The Looking Glass, di Leeks, Inggris. 

Rumor bahwa Depp tengah duduk di kafe dan menikmati secangkir teh serta kue langsung menyebar ke seantero kota. Tidak berapa lama, ribuan fans langsung memadati kafe tersebut. Mereka berbondong-bondong datang untuk sekilas melihat Depp. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Terlebih saat beberapa fans berhasil mengabadikan foto Depp tengah duduk dan minum teh di kafe tersebut. Foto itu langsung tersebar di media sosial dan mendatangkan lebih banyak gelombang penggemar.

Sang Manajer, Ian Wilson, 52, kewalahan dengan perhatian tersebut. 

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

"Ponsel saya tidak pernah berhenti berdering, begitu juga dengan telepon di kafe. Semua bertanya apakah benar ada Johnny Depp di kafe saya. Saya harus mematikan kedua telepon," kata Wilson, dilansir Daily Mail.

Meskipun begitu, Wilson membenarkan bahwa Depp memang berada di kafenya. "Dia datang bersama agennya, juga beberapa orang lain. Tidak ada kehebohan, semua normal saja. Namun tiba-tiba kafe saya dipenuhi orang," terang Wilson. 

Kehebohan tidak berhenti sampai di situ. Kursi yang diduduki Depp menjadi rebutan banyak penggemar. 

"Mereka berebutan duduk di kursi tersebut. Saya khawatir terjadi kerusuhan, sehingga kursi tersebut saya pindahkan," ucapnya.

Throught The Looking Glass dijadwalkan tayang pada 2016 mendatang. Selain Depp, beberapa aktor kenamaan lainnya juga turut terlibat, termasuk Helena Bonham Carter, Sascha Baron Cohen dan Anne Hathaway. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya