Ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty "Bersatu"

Maia Estianty Ahmad Dhani dan anak mereka
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVAlife - Terjadi pemandangan yang berbeda, saat Ahmad Dhani dan putra pertamanya, Al Ghazali tampil di sebuah acara musik. Hari itu, Selasa, 1 September 2014, bertepatan dengan hari ulang tahun Al yang ke-17. Maia dan Dhani pun kompak demi putra sulung mereka.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pasangan yang telah bercerai itu, terlihat tampil bersama di atas panggung. Mereka menemani Al tiup lilin. Maia dan Dhani berdiri mengapit putra mereka. El dan Dul pun ikut meramaikan acara tersebut.

Al pun merasa bahagia, karena kedua orangtuanya hadir dan merayakan ulang tahun bersamanya. "Ya kan momen-momen kayak gitu susah ya," kata Al dengan senyum bahagia.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Acara pun dilanjutkan di sebuah tempat di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Keluarga yang lengkap saat merayakan ulang tahunnya, dirasa Al sebagai hadiah ulang tahun terindah untuknya.

Ia pun tak meminta hadiah apapun dari kedua orangtuanya. "Aduh belum tahu. Nggak akan minta juga sih. Minta doanya saja," ujar remaja yang bercita-cita jadi DJ terkenal ini.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Maia sendiri juga dirasakan kebahagiaan yang luar biasa. Maia pun memajang foto kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya. "Happy birthday @alghazali7 .. with @elelrumi @ahmadabdulqodir," tulis Maia, Selasa, 2 September 2014. (ms)

Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024