Arti Usia 17 untuk Putra Sulung Ahmad Dhani

Al Ghazali
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal
VIVAlife-
Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!
Pada 1 September lalu, putra sulung musisi  Ahmad Dhani dan Maia Estianty,  Al Ghazali genap berusia 17 tahun. Untuk merayakan hari bahagia itu, Al bersama keluarganya menggelar acara meriah yang ditayangkan secara langsung di stasiun televisi swasta bertajuk, "Masterpiece Speci-Al".

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Banyak tamu yang juga spesial hadir di acara itu. Bukan hanya keluarga Al yang tampil komplit bersama ayahnya, Ahmad Dhani dan ibundanya, Maia Estianty dalam acara tersebut. Bahkan, hadir pula, teman-teman spesial Al.
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool


Bagi Al sendiri, usia 17 tahun adalah istimewa. Bahkan sangat berarti baginya. Di usianya tersebut, kakak dari El dan Dul ini mengaku, harus bisa hidup lebih mandiri.


"Di usia ini, sudah bisa tentukan jalan sendiri. Siap hadapi apapun. Jadi ini bukan umur kecil lagi," katanya saat ditemui di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta, Selasa dini hari, 2 September 2014.


Di usia remajanya itu, Al juga berharap, kelak bisa mewujudkan impian menjadi disc jockey (DJ) internasional. Yang ada di pikirannya saat ini pun, ia ingin selalu mengembangkan kariernya dan bisa mencari penghasilan sendiri.


"Kalau cari duit sendiri harus bisa dari sekarang. Kalau
nggak
sekarang kapan lagi," ujarnya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya