FOTO: Kemunculan Tina Toon Setelah Ungkap Bullying

Tina Toon Eksis di Panggung Hiburan
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq
VIVAlife
Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya
- Belum lama ini lewat sebuah buku biografi, Tina Toon menceritakan kisah hidupnya sampai menjadi penyanyi remaja saat ini. Tina menceritakan masa lalu saat masih bersekolah sempat mendapat perbuatan tak menyenangkan atau bully dari teman sekolahnya.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Pasalnya, Tina yang bertubuh gemuk mendapat ejekan dari teman sekolahnya. Dalam bukunya, Tina menceritakan banyak hal yang belum diketahui orang tentang kehidupan pribadinya.
Florida School Removes 300 Books Containing LGBTQ


Kini Tina beranjak dewasa, ia ingin meninggalkan imej penyanyi anak-anak. Tina pun tengah sibuk blusukan ke radio-radio untuk mempromosikan lagu barunya yang dirilis Juli lalu. Perempuan kelahiran 20 Agustus 1993 ini merilis lagu baru berjudul Siapa Kamu.


"Kemarin baru saja kelar dan rilis buku tentang perjalanan Tina. Pada bulan Juli kemarin, Tina juga telah mengeluarkan single. Judulnya Siapa Kamu," ujar Tina saat promosi di studio Solo Radio FM Solo, Senin malam, 1 September 2014.


Tina mengakui lagu ini merupakan single perdana dalam menapakki proses hidupnya yang beranjak dewasa. Pada tahun 2008 lalu, Tina pernah mengeluarkan album I Love Music.


"Itu album kan sebagai pertanda Tina sudah menapaki masa remaja," jelas perempuan yang dulu lekat dengan lagu Bolo-Bolo ini.


Lihat foto-foto Tina Toon
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya