Kado Ulang Tahun ke-17 yang Diinginkan Putra Sulung Ahmad Dhani

Al Ghazali
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal
VIVAlife-
Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik
Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty Senin malam, 1 September 2014 baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 tahun. Di acara itu, turut hadir pula ibunda Al, Maia.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Banyak harapan yang ia ungkapkan di usianya yang beranjak remaja itu. Bahkan ia berseloroh sangat mengharapkan kado istimewa dari ibundanya, Maia.
Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang


Saat ditanya, apa kado yang diinginkan dari sang bunda, Al dengan santai menajwab, "Mau tanah, buat-buat restoran. Karena kalau minta HP atau mobil harganya jadi turun. Pokoknya kalau minta banyak," selorohnya saat ditemui di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta, Selasa dini hari, 2 September 2014.


Meski kado yang diminta Al adalah hal yang tak biasa, namun dari hati kecilnya, ia hanya berharap doa yang tulus dari sang bunda. Al bahkan mengaku cukup bahagia dengan kehadiran ibunya di tengah acara meriah ulang tahunnya yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta itu.


Al sendiri mengaku hingga saat ini Maia sebagai ibu belum memberikan kado apapun. Tapi katanya, ia tidak akan meminta kado apapun.


"Nggak akan minta sih. Minta doanya saja."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya