Inikah Kekasih Hati Al Ghazali?

Al Ghazali
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal
VIVAlife - Kebahagiaan dirasakan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali. Di hari ulang tahunnya yang ke-17, Al merayakan bersama ayah, ibu, dan kedua adiknya, El dan Dul. Dan di hari tersebut, seorang wanita cantik juga ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Al. Kekasih Al?
Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Al merayakan ulang tahunnya dalam sebuah acara musik Masterpiece Speci-Al. Saat itu, mendadak Dhani bertanya tentang siapa kekasih Al? Remaja yang sedang menjadi idola ini tampak malu-malu.
Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

"Nanti saja deh lihat di video," ujar Al. Dan tiba-tiba muncul video yang memperlihatkan Ariel Tatum mengucapkan selamat ulang tahun untuk Al. 
Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Saat disinggung soal Ariel Tatum, Al yang ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan menolak untuk berkomentar. 

"Ya gimana ya, malas juga kasih tahu," kata Al singkat. Mengenai kehadiran Ariel Tatum di acara tersebut, Al tak menampik penyanyi itu adalah salah satu tamu spesial.

"Dia termasuk tamu yang spesial juga," ujarnya tersenyum. 

Sebelumnya, Al dan Ariel memang sempat dikabarkan menjalin hubungan. Keduanya pernah terlihat tampil bersama. Keduanya tanpa malu saling memuji dan merayu satu sama lainnya. Namun, baik Al maupun Ariel selalu membantah soal kedekatan mereka. (ms)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya