Suami Bicara Soal Isu Perselingkuhan Marshanda

Marshanda dan Ben Kasyafani
Sumber :
  • http://twitter.com/#!/iamMARSHED
VIVAlife - Beberapa waktu lalu, Marshanda sempat dikabarkan berselingkuh dengan seorang pria berinisial R. Isu perselingkuhan itu kabarnya menjadi masalah yang dibahas dalam persidangan cerai mereka.

Suami Marshanda, Ben Kasyafani, yang awalnya tak peduli, akhirnya angkat bicara soal isu tersebut. Menurut Ben, ia sudah lama mendengar kabar soal isu kedekatan istrinya dengan seorang pria.

"Cuma menunggu waktu yang tepat. Ada beberapa hal yang akan dijelaskan di tempat yang menurut saya tepat, yakni pengadilan," kata Ben saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa, 2 September 2014. 

Diakui Ben, ia sempat terkejut mendengar kabar tersebut. Namun, ia berusaha untuk tidak berkomentar. Ia pun harus menahan diri agar tidak salah bicara.

Saat disinggung, bagaimana reaksi pertamanya saat mendengar kabar kedekatan Marshanda dengan pria lain, Ben mengaku kecewa.

"Saya sebagai manusia biasa bisa kecewa, tapi setelah itu bagaimana kita menyikapi. Saya tak mau tenggelam dalam kekecewaan," ujarnya. 

Sementara itu kuasa hukum Marshanda, Aldilla Warganda, tak bereaksi soal isu orang ketiga. Mereka justru membahas soal pihak Ben, yang membawa saksi ahli di ruang sidang. Mereka merasa keberatan.

"Saksi yang dihadirkan dan ahli yang kesehatan Ben, menjelaskan pengertian bipolar. Pertanyaan mendasar, apakah ahli itu pernah ketemu Chaca (panggilan Marshanda)? Pernah observasi Chaca? Tidak. Jadi bisa disimpulkan validitas saksi ahli yang dihadirkan Ben," ujarnya tegas.
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024