Cerita Lucu di Balik Pernikahan Angelina Jolie - Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt telah resmi menjadi suami istri. Keduanya mengucapkan janji sehidup semati di kapel Chateau Miraval, Prancis, Sabtu, 23 Agustus 2014. Mereka terlihat bahagia.
Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Pernikahan ini berlangsung secara tertutup. Jolie sendiri juga tidak mengundang ayahnya. Sementara keluarga Brad Pitt hadir di pernikahan pasangan tersebut. 
IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Pernikahan ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu keenam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne. Mereka pun ikut terlibat dalam pernikahan kedua orangtuanya.
Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Mereka juga ikut berpartisipasi dalam gaun pengantin Jolie. Gaun rancangan Luigi Massi itu terlihat sederhana namun elegan. Dan yang paling menarik adalah sejumlah lukisan di kerudung dan bagian belakang gaun Jolie.

Kabarnya, itu merupakan hasil karya keenam anaknya. Luigi menjahit gaun tersebut dengan tangan dan menggabungkan dengan gambar yang dibuat anak-anak Jolie dan Pitt. 

"Ini adalah hari yang khusus untuk berbagi dengan anak-anak kita. Dan momen yang sangat berbahagia bagi keluarga kami," kata Jolie kepada People seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Namun, di balik kesempurnaan pernikahan pasangan itu, terdapat cerita lucu. Pitt yang mengenakan setelan serba hitam, ternyata sempat panik karena lupa membawa dasi kupu-kupu.

Untungnya, masalah segera teratasi. Pitt meminjam dasi kupu-kupu milik anaknya. Ia pun berdiri di altar dengan penampilan sempurna. Ia menyambut Jolie dan mengucapkan janji menjadi suami istri. (ms)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya