Dituduh Menganiaya Kekasih, Artis Korea Ini Dipanggil Polisi

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • hi.baidu.com/murdererq
VIVAlife - Untuk pertama kalinya, Kim Hyun Joong tampil di depan publik dan media setempat, setelah kasus penganiayaan yang ditujukan padanya.
Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Selasa 2 September 2014 waktu setempat, penyanyi dan aktor Korea Selatan itu diserbu awak media, saat pergi ke kantor polisi untuk melakukan investigasi. Para awak media pun meminta komentar Kim Hyun Joong mengenai tuntutan kasus penganiayaan fisik yang dilayangkan sang kekasih kepadanya.

Namun, ia menutup rapat-rapat sambil terus berjalan melewati kerumunan media. Sang manajer dan pengacara yang ikut menemaninya kala itu, juga menolak untuk memberikan komentar.

Wakil wanita berinisial A, yang melaporkan Kim Hyun Joon, mengatakan bahwa bintang Korea itu harus mengakui kesalahannya. "Ia harus mengakui dosanya dan menunjukkan bahwa ia menyesal," ujarnya, dilansir Alkpop, Rabu 3 September 2014.

Detektif yang menyelidiki kasus ini, juga mengungkapkan bahwa rencananya Kim Hyun Joong akan diinterogasi semalaman. "Kami berencana untuk menanyakannya tentang tuduhan yang ditujukan kepadanya oleh sang pelapor," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kekasih Kim Hyun Joong melaporkan bintang drama televisi 'Boys Before Flowers' itu atas tindak kekerasan fisik yang dilakukan berulang-ulang selama lebih dari dua bulan kepadanya.

Agensi tempat bernaungnya Kim Hyun Joong merespons kasus ini dengan mengeluarkan pernyataan bahwa sepasang kekasih itu memang pernah satu kali bertengkar dan melibatkan fisik. Namun, menurut mereka laporan mengenai kekerasan ke polisi dinilai berlebihan.

Media terkenal Korea juga membeberkan isi pesan Hyun Joong dengan sang kekasih. Isi pesan itu, memperlihatkan aktor tersebut yang minta maaf telah melakukan kekerasan. Ada pula, sebuah foto yang dimiliki kekasih Kim Hyun Joong yang dianggap mampu membuktikan tindak kekerasan yang menimpanya. (asp)

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024