Lagu Cinta Pasha Ungu untuk Penyanyi Cantik

Lita Keisya dan Pasha Ungu lagu "Hanya Kamu Satu"
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife
Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham
- Setelah sempat bekerja sama dengan musisi Charly Van Houten, penyanyi cantik multitalenta, Lita Keysha mencoba peruntungannya lagi di dunia musik dengan pentolan band Ungu, Pasha. Mereka pun terlibat dalam proyek album, dengan mengedepankan single berjudul Hanya Aku Satu.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

"Ini single terbaru dengan Pasha. Lagu ini menawarkan musik yang
MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan
easy listening ," ujar Keysha kepada
VIVAlife
, Rabu 3 September 2014.


Kata Keysha, ia mendapat dukungan dari Pasha untuk menjajal tampil secara
on air
dan
off air
. Dia pun sangat puas dengan testimoni dukungan yang diberikan Pasha kepadanya.


"Pastinya senang banget ya, dapat kepercayaan untuk membawakan lagu ciptaan Pasha Ungu. Secara tidak langsung juga saya bisa belajar banyak dari Pasha tentang dunia musik. Apalagi, Pasha orangnya enak diajak bekerja sama. Dia ngebimbing banget. Ini benar-benar pengalaman yang menyenangkan," selorohnya.


Keysha juga bangga, karena lagu yang digarap Pasha itu berisi nuansa Arabian, Melayu, dan Latin. Lanjutnya, unsur tambahan musik itu dimasukkan Pasha agar orang yang mendengar lagu ini terangsang untuk bergoyang.


"Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang nggak mau diduakan sama kekasih, atau pasangannya. Karena itu, dia meminta sang kekasih untuk membuktikan kalau dia memang benar-benar sayang dan cinta. Intinya adalah dia ingin menjadi perempuan satu-satunya yang dicintai dan ada di hati sang kekasih," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya